Home » » Mengapa Cincin Pernikan Ditaruh Pada Jari Manis ?

Mengapa Cincin Pernikan Ditaruh Pada Jari Manis ?

Kenapa Cincin pernikahan selalu terletak di jari manis tangan kalian, kenapa nggak di jari yang lain saja… saya sebenarnya juga bingung tapi setelah membaca sebuah artikel unik, menarik juga untuk diperhatikan. Coba deh ikuti langkah - langkah berikut, kalian pasti bingung karena Tuhan benar-benar membuat keajaiban di jari kita.


1. Pertama, tunjukkan telapak tangan anda, jari tengah ditekuk ke dalam (lihat gambar).


2. Kemudian, 4 jari yang lain pertemukan masing - masing ujungnya.

3. Tahap selanjutnya dimulai, pertemukan 5 pasang jari tetapi hanya 1 pasang yang tidak terpisahkan.
4. Yang pertama cobalah untuk membuka ibu jari anda, ibu jari mewakili orang tua kita dan ibu jari bisa dibuka karena semua manusia mengalami sakit dan meninggal. Dengan demikian orang tua kita akan meninggalkan kita kelak suatu hari nanti.
5. Lalu tutup kembali ibu jari anda, kemudian buka jari telunjuk anda pasti anda masih bisa membukanya, jari telunjuk mewakili kakak dan adik anda, kelak mereka akan memiliki keluarga sendiri, sehingga mereka juga akan meninggalkan kita nanti.
6. Sekarang tutup kembali jari telunjuk anda, buka jari kelingking pasti anda masih bisa membukanya, yang mewakili anak-anak. Cepat atau lambat anak-anak juga akan meninggalkan kita.
7. Selanjutnya, tutup/pertemukan kembali jari kelingking anda dan bukalah jari manis anda tempat dimana kita menaruh cincin perkawinan dan anda akan heran karena jari tersebut tidak akan bisa dibuka atau dijauhkan satu sama lain. Karena jari manis mewakili suami dan istri anda, selama hidup anda dan pasangan anda akan terus melekat satu sama lain.

0 komentar: